site stats free
 

Jika Kita Memikirkan Seseorang Apakah Orang Itu Memikirkan Kita Juga

Kadang kali pikiran kita melayang saat melamun lalu memicu pertanyaan seperti ini, jika kita memikirkan seseorang apakah orang itu memikirkan kita juga. Untuk menjawab pertanyaan itu, di artikel ini akan diulas dengan begitu atraktif, makanya ikuti terus pembahasannya.

Ada berbagai tanda seseorang memikirkan kita, namun itu kadang bertepuk sebelah tangan. Saat kita memikirkannya, dia tidak memikirkan kita juga. Anda bisa membaca pembahasan tentang hal tersebut secara lebih mendetail dalam artikel mengenai tanda ada orang yang memikirkan kita dan teringat akan kita yang telah di terbitkan beberapa saat lalu.

Ada berbagai alasan kenapa kita selalu teringkatkan seseorang. Misalnya orang itu memiliki nilai yang spesial bagi diri kita. Atau orang itu adalah kekasih kita, atau bisa jadi karena orang itu pernah berjasa pada diri kita.

memikirkan kekasih

Apakah dia memikirkan kita juga?

Jika kita memikirkan seseorang apakah dia memikirkan kita juga? Nah beberapa pembahasan di bawah ini bisa jadi jawaban buat anda.

Ada 2 jawaban dari inti pertanyaan di atas, diantaranya adalah:

 

1.Ya

Jika jawabannya ya, maka anda harus mengindentifikasi pertanyaan saya berikut ini “kenapa kita selalu memikirkan seseorang?”. Jawablah pertanyaan itu sekaligus.

Coba cari tahu apa saja penyebab kita memikirkan seseorang itu. Entah itu karena masalah cinta atau masalah lainnya. Tapi biasanya, masalah cinta dan kasih sayanglah yang mampu membuat 2 orang saling memikirkan.

Kekuatan hati dan pikiran yang terpancar ke penjuru alam semesta (ada yang bilang telepati) mampu membuat seseorang bisa saling merasakan getaran batin satu sama lain. Namun agar keduanya terhubung tentunya harus ada beberapa syarat tertentu, salah satunya adalah saling memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang tinggi.

Cinta sejati dan kasih sayang yang begitu murni akan membuat kedua orang saling terhubung batinnya. Sehingga bisa saling merasakan satu sama lain. Bahkan saling memikirkan hal yang sama dalam satu waktu.

Namun ada juga yang karena paksaan. Maksudnya walau keduanya tidak memiliki cinta ataupun kasih sayang dipaksa bisa dipaksa supaya bisa memikirkan seseorang itu kapan saja. Bagi yang ahli akan dunia supranatural maupun ahli dalam hal brain power pasti mudah melakukan hal semacam ini. Jadi akan memaksa seseorang untuk memikirkan orang lain yang telah diset sedemikian rupa.

 

2.Tidak

Bisa juga jawabannya adalah tidak. Coba cari tahu ketika kita memikirkan seseorang apakah orang itu juga memikirkan kita dari perilaku dia sendiri. Misalnya dari percakapannya, balasan chat dari anda, atau anda bisa langsung menanyakan ke dia kalau punya nyali.

Seseorang yang tidak memiliki kedekatan serius dengan orang lain adalah pada jawaban tidak. Misal antara orang terkenal (idola) dengan seorang fans. Mungkin si fans selalu memikirkan idolanya, tapi si bintang idola tentunya tidak pernah memikirkan orang tersebut.

Banyak pikiran yang terus menerus membayang dan menumpuk menjadi sebuah obsesi. Hal ini sangat berbahaya bila terus menerus disimpan dalam memory. Terlebih lagi jika terekam di memori bawah sadar, itu akan sangat sulit dihilangkan.

Dalam artikel yang berjudul arti memikirkan seseorang terus menerus, saya telah memberikan beberapa penjelasan mengenai beberapa tips agar kita tidak terobsesi akan pikiran pikiran yang berkelana dan membebani pikiran sendiri.

Jadi jika kita memikirkan seseorang, belum tentu dia memikirkan kita juga. Bisa ya dan bisa tidak. Tergantung dari aspek yang telah saya bahas di atas. Semoga hal ini memberikan manfaat bagi kita semuanya. Thanks.

Author - Oktober 19, 2017

Satu tanggapan untuk “Jika Kita Memikirkan Seseorang Apakah Orang Itu Memikirkan Kita Juga”

  1. Ares berkata:

    Anda benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

javascript hit counter