site stats free
 

Mau Kuliah di Negeri Dua Benua? Intip Caranya di Sini!

Beberapa tahun terakhir ini tak hanya Amerika atau Eropa yang menjadi destinasi kuliah favorit bagi para pelajar, tapi juga negara Turki. Seperti yang dikutip dari kumparan, bahwa kemajuan dalam sisi pendidikan yang terjadi di Turki membuat negeri dua benua ini semakin dilirik.

Hampir seluruh universitas di Turki menawarkan spesialisasi jurusan yang beragam, fasilitas akademis dan pengajar terbaik. Aspek lain sebagai penunjang pendidikan seperti perpusatakaan umum, ruang baca dan ruang pertemuan untuk kegiatan-kegiatan seminar juga tersebar di sudut kota. Tidak hanya itu, pelatihan-pelatihan gratis seperti kursus bahasa, ilmu komputer dan teknologi, film, dan musik juga kerap digelar oleh institusi pemerintah.

Berdiri di sebagian daerah Timur Tengah dan Eropa, Turki juga memiliki kultur yang kaya. Persilangan budaya barat dan timur menjadikan pelajar-pelajar di Turki yang datang dari berbagai negara ini tidak terlalu sulit beradaptasi.

Mau Kuliah di Negeri Dua Benua? Intip Caranya di Sini!

Salah satu kampus di Turki yang terkenal dengan multikultural pelajar adalah Universitas Bahcesehir.

Universitas swasta terkemuka di Turki yang berpusat di kota Istanbul ini memiliki 26 ribu mahasiswa dari 104 negara. Sebagian proses belajar mengajar di kampus ini menggunakan pengantar berbahasa Inggris. Profil Universitas Bahcesehir ini dapat dilihat di www.bauglobal.com.

Setiap tahunnya Universtas Bahcesehir membuka kesempatan kepada pelajar dari belahan dunia manapun untuk melanjutkan studinya di kampus tersebut. Dalam waktu dekat, tepatnya Sabtu, 29 Juli 2017 Universitas Bahcesehir bersama dengan Yayasan Pendidikan Indonesia Turki akan menggelar seminar tentang Menggapai Kuliah di Turki di auditorioum RRI Jakarta, Medan Merdeka Barat.

Bagi kalian yang tertarik melanjutkan studi di Turki kalian bisa melakukan pendaftaran seminar di sini!

Sumber artikel tentang “Mau Kuliah di Negeri Dua Benua? Intip Caranya di Sini!” ini berasal dari situs kumparan.com . Anda dapat membaca informasi menarik lainnya situs tersebut.

Foto: Thinkstock

Author - Agustus 12, 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

javascript hit counter