site stats free
 

3 Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Berolahraga

Untuk anda yang senang berolahraga pasti anda akan mengusahakan berbagai cara untuk tetap semangat dalam berolahraga, karena dengan berolahraga dapat membuat anda mempunyai badan yang sehat dan bugar. Akan tetapi anda pun harus menjaga penampilan agar tetap modis dan cantik apalagi untuk para wanita.

Penataan rambut seseorang sangat mempengaruhi penampilannya, rambut yang dibiarkan akan terkesan tidak terawat, masing-masing orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda dan juga cara yang dilakukan untuk merawat rambut juga berbeda. Bagi anda yang memiliki  rambut yang panjang akan menyulitkan anda saat melakukan olahraga, sebab itu anda perlu mengerti berbagai hal dalam penataan rambut khususnya rambut panjang yang baik untuk berolahraga. Dengan cara mengikat rambut maka secara otomatis rambut tidak akan beterbangan ketika digunakan untuk berolahraga, hal itu juga tidak akan mengganggu aktivitas olahraga anda.

Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda mencoba ketiga gaya rambut panjang yang cocok digunakan untuk berolahraga, dimana gaya rambut ini terinspirasi dari beberapa atlet tenis dunia yang selalu memperlihatkan penampilannya dengan modis dan cantik dengan tetap memiliki rambut yang panjang.

3 Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Berolahraga

Berikut 3 gaya rambut yang cocok untuk berolahraga :

1. Kepang ekor kuda

Gaya Rambut Kepang ekor kuda

Gaya rambut ini sudah populer digunakan oleh para atlet-atlet kelas dunia dan pada saat anda ingin olahraga. Anda bisa membuat gaya rambut ini agar rambut panjang anda.

Cara penggunaannya juga mudah yaitu anda harus mengepang bagian atas rambut kemudian buatlah kepangan ekor kuda pada rambut ke arah belakang, untuk menyatukan kepang rambut dengan ekor kuda yang anda miliki pakailah hairspray supaya rambut tidak mudah terurai serta gunakanlah jepit rambut kecil yang baik.

Selain itu anda juga bisa memakai pita pada area depan tersebut atau menggunakan warna yang menonjol di area ekor kuda yang sudah anda buat, dengan gaya rambut ekor kuda ini pasti akan sangat cocok untuk anda ketika mengikuti berbagai event perlombaan olahraga seperti halnya lomba lari, lomba tenis ataupun jenis olahraga yang lainnya. Dengan begitu saat anda melakukan olahraga dan anda  tidak akan terganggu dengan rambut panjang yang anda miliki sehingga anda pun tetap memiliki penampilan modis dan cantik.

2. Rambut cepol

Gaya Rambut cepol

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang sering dijadikan sebagai salah satu andalan agar terlihat lebih anggun dan klasik. Selain itu gaya rambut ini juga cocok bagi anda yang mempunyai hobi berolahraga, dengan gaya rambut jepang pasti dapat menjadikan rambut anda tidak mudah terurai. Sehingga tetap terlihat rapi dan kokoh untuk menampilkan gaya klasik pada rambut anda, ikatlah rambut dengan cukup kencang dengan begitu anda bisa melakukan olahraga dengan nyaman

3. Jalinan kepang

Gaya rambut Jalinan kepang

Dimana di saat anda mengepang rambut dapat memberikan kesan atau tampilan yang lebih sederhana tetapi tetap feminim yaitu gaya rambut keren kepang ini juga sangat cocok bagi anda yang suka berolahraga. Dikarenakan dengan mengepang rambut yang panjang pasti akan mempermudah anda dalam melakukan berbagai aktivitas olahraga.  Selain itu rambut juga tidak gampang terurai hingga membuat kegiatan berolahraga anda tidak akan terganggu  dan anda pun tetap terlihat modis dan cantik.

Itulah ketiga gaya rambut yang bisa anda coba ketika ingin melakukan olahraga, demikian artikel kami mengenai 3 gaya rambut yang cocok untuk berolah raga. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Author - Desember 10, 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

javascript hit counter