Deretan Aktor Korea dengan Bayaran Termahal dengan Angka yang Fantastis

Kim Soo Hyun memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2007. Dari drama Dream High yang dirilis pada tahun 2012 nama Kim Soo Hyun semakin dikenal. Sejak saat itu tawaran bermain film, drama, serta model semakin tinggi.

Berbagai drama yang dibintanginya juga menduduki rating tertinggi dan mendulang kesuksesan seperti The Moon That Embraces the Sun, My Love From Another Star. Ia mendapat bayaran sebesar RP 84 juta won atau sekitar 1,12 miliar per episode dalam film My Love From Another Star. Bayaran yang ia terima ini membuatnya dinobatkan sebagai aktor termahal.

  • Hyun Bin

Deretan Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Hyun Bin

Nama Hyun Bin juga termasuk dalam deretan aktor dengan bayaran termahal. Dengan bayaran sebesar 1,1 miliar per episode dalam drama Hyde, Jekyll, and I.  belum lagi beberapa deretan film yang mendulang sukses cukup tinggi seperti drama My Name Is Kim Sam-soon, Worlds, Within, serta Secret Garden menjadikan namanya semakin melambung tinggi.

Hyun Bin juga kerap mendapatkan penghargaan dalam drama yang ia mainkan. Beberapa Film yang mendulang sukses juga membuat aktor tampan ini kerap mendapatkan penghargaan.

  • Jo In Sung

Jo In Sung

Pada tahun 1998 aktor Jo In Sung memulai debut pertamanya sebagai model  untuk brand Ziozia. Setelah itu mulai muncul banyak tawaran bermain drama dan film.  Kemudian pada tahun 1999 barulah ia memulai debut aktingnya dalam sitcom Jump.

Lalu pada tahun 2004 ia membintangi drama What Happened In Bali membuat namanya mulai diperhitungkan sebagai aktor besar. Popularitasnya semakin tinggi dengan akting yang memukau. Ia dibayar sekitar Rp 890 juta per episode dalam drama Its Okay, That’s Love.

  • Lee Seung Gi

Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Lee Seung Gi

Kemampuan Lee Seung Gi dalam berakting memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai drama sukses berhasil ia bintangi. Selain itu debutnya sebagai penyanyi solo juga berhasil mengangkat namanya sebagai penyanyi pendatang baru terpopuler.

Kemampuan Hostnya juga wajib diperhitungkan. Berbagai talenta yang ia miliki  membuatnya dijuluki Triple Threat. Dikabarkan ia menerima gaji sebesar Rp 789 juta per episode dalam drama Fantasi Hwayugi. Drama ini dimainkannya setelah aktor tampan ini menyelesaikan wajib militer.

  • Lee Min Ho

Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Lee Min Ho

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini. Berbagai drama dan film dengan rating tertinggi ia bintangi. Kepopulerannya membuatnya masuk dalam daftar aktor Korea dengan bayaran termahal.

Aktingnya yang memukau didukung dengan wajah yang tampan memang banyak mencuri hati penggemar. Pada drama yang berjudul The Legend Of the Blue Sea Lee Min Ho dikabarkan menerima bayaran sebesar 62 juta won atau sekitar Rp 784 juta per episodenya.

Itulah deretan aktor Korea dengan bayaran termahal dengan angka yang fantastis. Kelihaian para aktor Korea ini serta didukung wajahnya yang tampan membuatnya layak menerima bayaran semahal itu. Semoga artikel ini bermanfaat.  Sekian, Terimakasih.