Bayi Sapi dan Dua Ekor Kucing Menjadi Sahabat Yang Tak Terpisahkan

Bayi Sapi dan Dua Ekor Kucing Menjadi Sahabat Yang Tak Terpisahkan | Sapi merupakan hewan yang menyusui yang suka makan tumbuhan. Sementara kucing merupakan hewan herbifora yang suka makan daging. Apa yang terjadi jika kedua hewan tersebut bertemu?

Ada kejadian unik yang terjadi pada seekor bayi sapi dan dua ekor kucing di sebuah peternakan yang berada di indiana, Amerika Serikat. Mereka malah menjadi sahabat sejati yang saling menyukai dan menjaga di antara mereka.

Bayi Sapi dan Dua Ekor Kucing Menjadi Sahabat Yang Tak Terpisahkan

Bayi sapi dan dua ekor kucing menjadi sahabat

Seekor bayi sapi dan dua kucing muda telah menjadi sahabat baik di peternakan tempat mereka tinggal.

Kucing Rhys dan Rae dan Hereford Dexter yang berusia sepuluh bulan menemui Hershey dengan menyelinap seperti pencuri.

Mereka tidur dan bermain bersama dan bahkan saling merawat satu sama lain.

Namun ada perlakukan tidak sama dalam kelompok kecil mereka ini, karena Hershey lebih menyukai temannya yang berusia satu tahun, Rhys.

Hersey sangat menyukai kucing Rhys
Hersey sangat menyukai kucing Rhys

Kita berharap Rae tidak terlalu cemburu, karena sepertinya ada banyak kasih sayang Hershey untuk dibagikan.

Bersama-sama, ketiga hewan ini menjalani kehidupan impian semua hewan di sebuah peternakan yang dikelola oleh keluarga Powell di Indiana, AS.Sandy Powell berusia 35 tahun merupakan seorang guru, ia mengatakan: “Hershey dan Rhys selalu tertarik satu sama lain seperti magnet. Mereka benar-benar mencintai satu sama lain dan mengenali semangat yang sama satu sama lain.

Hersey bersama teman keclinya

“Itu membuatku sangat bahagia. Saya pikir itu sangat menggemaskan dan sangat istimewa.”

“Mereka bergesekan satu sama lain, menjilat satu sama lain, duduk dan berbaring satu sama lain, mengikuti satu sama lain.”

Itulah informasi menarik mengenai kisah persahabatan antara bayi Sapi dan dua anak kucing. Baca juga artikel foto-foto hewan super lucu yang saling cinta.

Jangan lupa untuk share ke akun sosial media anda. Semoga bisa menghibur kalian khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.