site stats free
 

AIR MINUM di KANTOR ANDA mungkin merupakan kumpulan kuman dan bisa membuat Anda benar-benar sakit!

Tak perlu dikatakan bahwa mengkonsumsi air putih setiap hari adalah keharusan karena itu sangat menyehatkan. Kesehatan kita sangat bergantung pada makanan bersih dan minum air murni. Sementara di rumah, kita tahu kebersihan air minum tapi di tempat kerja, kita mungkin mengabaikan gagasan untuk memeriksa kebersihan air minum, menyalahkannya pada jadwal kerja yang sibuk atau terlalu mempercayai administrasi. Tapi ada kemungkinan lebih tinggi bahwa air minum kantor terkontaminasi!

AIR MINUM di KANTOR ANDA mungkin merupakan kumpulan kuman dan bisa membuat Anda benar-benar sakit!

Menggunakan Pendingin Air

Tidak terlalu sering pendingin air yang ditempatkan di tempat kerja Anda dibersihkan. Kalaupun dipantau dan dibersihkan secara teratur, kuman di air pendingin merajalela. Menurut National Science Foundation International, dalam sejuta inci pendingin air, 2,7 juta kuman dapat ditemukan, yang cukup membuat kita semua sakit!

Berkaitan Dengan Air Minum Botol

Jika Anda pikir itu sama bersihnya dengan air yang dimurnikan, maka inilah saatnya Anda memeriksa fakta Anda. Air botol juga dianggap sebagai ‘sistem terbuka’, yang membuatnya rentan terhadap kotoran udara. Minum air kemasan bisa membuat Anda rentan terhadap kontaminan dan penyakit.

SOLUSI

Air minum di tempat kerja Anda bisa terkontaminasi. Tapi bukan berarti Anda harus tetap dehidrasi. Jika memungkinkan, bawalah botol air dari rumah Anda atau yang lain, cobalah minum air hangat di tempat kerja. Hal ini mengurangi bibit kuman tumbuh.

Author - Februari 13, 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

javascript hit counter